Daftar Ulang Siswa Baru
Daftar Ulang Calon Siswa baru adalah proses pembayaran bagi calon Siswa/Siswi baik Reguler maupun VVIP yang telah dinyatakan Lulus Seleksi dengan bukti telah menerima SK (Surat Keputusan) Diterima oleh Admin PPDB.
I. Ketentuan dan Tata Cara
- Daftar Ulang Selambat-lambatnya 7 hari setelah menerima SK Diterima
- Pembayaran Daftar Ulang tidak melewati batas waktu yang telah ditentukan.
- Tata Cara Pembayaran Daftar Ulang Via Transfer ke No Rekening SMP VIP AL-HUDA yang tertera di SK Diterima
II. Upload Bukti Transfer
Simpan Bukti Transfer baik Struk maupun bukti Elektronik Mobile Banking untuk di Upload sebagai bukti yang sah.
Tata Cara Upload Bukti Transfer
- Silakan Scroll ke bawah
- Lihat Bagian Konfirmasi Daftar Ulang
- Baca Petunjuknya
- Pilih Nama Siswa (Jangan Sampai Keliru)
- Pilih gambar Kamera Upload Foto Bukti Transfer
- Klik Upload
- Selesai

123456789
Atas Nama:
SMP VIP AL-HUDA KEBUMEN
Silakan Klik Salin No. Rekening Otomatis Nomer tersalin dan bisa anda paste di Mobile Banking