Daftar Ulang Siswa Baru

Daftar Ulang Calon Siswa baru adalah proses pembayaran bagi calon Siswa/Siswi baik Reguler maupun VVIP yang telah dinyatakan Lulus Seleksi dengan bukti telah menerima SK (Surat Keputusan) Diterima oleh Admin PPDB.

I. Ketentuan dan Tata Cara

  • Daftar Ulang Selambat-lambatnya 7 hari setelah menerima SK Diterima
  • Pembayaran Daftar Ulang tidak melewati batas waktu yang telah ditentukan. 
  • Tata Cara Pembayaran Daftar Ulang Via Transfer ke No Rekening SMP VIP AL-HUDA yang tertera di SK Diterima

II. Upload Bukti Transfer

Simpan Bukti Transfer baik Struk maupun bukti Elektronik Mobile Banking untuk di Upload sebagai bukti yang sah.

Tata Cara Upload Bukti Transfer

  1. Silakan Scroll ke bawah
  2. Lihat Bagian Konfirmasi Daftar Ulang
  3. Baca Petunjuknya
  4. Pilih Nama Siswa (Jangan Sampai Keliru)
  5. Pilih gambar Kamera Upload Foto Bukti Transfer
  6. Klik Upload
  7. Selesai

BCA Logo
123456789

Atas Nama:
SMP VIP AL-HUDA KEBUMEN

Silakan Klik Salin No. Rekening Otomatis Nomer tersalin dan bisa anda paste di Mobile Banking

Konfirmasi Daftar Ulang


Petunjuk:
  1. Persiapkan bukti transfer kwitansi atau
  2. Screenshot Mobile Banking
  3. Anda hanya perlu Upload bukti Transfer Daftar Ulang (Pembayaran lain tidak Perlu)
  4. Upload bisa diulang beberapa kali sebelum direfresh
  5. Jika Halaman sudah direfresh Nama tidak akan Muncul
  6. Jika Nama tidak ada dipilihan kemungkinan belum melaksanakan Tes Seleksi dan Belum Menerima SK atau sudah Konfirmasi Daftar Ulang Sebelumnya

Postingan Terkait