Pengambilan Bahan Seragam

Pengambilan Bahan Seragam
Setelah Wali Siswa membayar Daftar ulang sesuai nominal disurat, maka orang tua wali atau wakil atau siapapun yang dipercaya anda bisa mengambil bahan seragam siswa Setelah ada informasi pengambilan dengan ketentuan,
  • Tempat : Kantor Sekolah, (Bukan Kantor Pondok)
  • Persyaratan : Bukti transfer pembayaran Daftar Ulang kepada petugas Kantor Tata Usaha
  • Hari : Senin sampai Sabtu tidak ada tanggal merah kecuali hari minggu (Minggu tutup)
  • Waktu : Pkl 08.30 s.d 12.00 WIB.
  • Batas Maksimal waktu pukul 13.00 WIB
Catatan Penting: 
  1. Harap mengambil bahan sesuai hari yang ditentukan
  2. Harap mengambil bahan sesuai jam kerja 
  3. Tidak diperkenankan mengambil bahan Seragam sebelum ada informasi resmi dari Sekolah (memungkinkan bahan belum Ready)

Apabila menghendaki, bahan seragam bisa di peket dengan ketentuan sebagai berikut
Ketentuan Pengiriman Bahan Seragam 
  1. Pengiriman dilakukan secara kolektif (per paket), bukan per satuan setiap hari. 
  2. Pengiriman hanya dilakukan apabila telah mencapai 5–10 paket. 
  3. Luar Kabupaten Kebumen. 
  4. Dalam Kabupaten Kebumen dengan jarak lebih dari ±40 km dari pusat kota. 
  5. Biaya kurir ditanggung penerima paket. 
  6. Penerima wajib mencantumkan nomor WhatsApp aktif dan dapat dihubungi dengan mudah.
  7. Pastikan terdapat orang di rumah saat paket dikirim.

Postingan Terkait